DWP PUPR Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama dan Penyerahan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  Kabupaten Bengkalis mengadakan buka puasa bersama dan penyerahan paket sembako kepada Kaum Dhuafa, Selasa 18 April 2022. 

Bertempat di ruang aula rapat Dinas PUPR Bengkalis, kegiatan itu diikuti oleh sejumlah  anggota DWP PUPR guna meningkatkan silaturahmi antar sesama. 

Acara buka puasa bersama ini, diawali dengan ceramah agama oleh Ustadz Ramlan dan dilanjutkan doa. 

Adapun penyerahan sembako, diberikan kepada 86 Kaum Dhuafa. Dilakukan oleh Sekretaris DWP PUPR Erdila, serta sejumlah anggota.

Pembagian sembako di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan Dinas PUPR Bengkalis. 

Dengan disalurkannya sembako ini, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Rita Susanti Ardiansyah diwakili Wakil Ketua Mala Erdila Johan berharap dapat membantu meringankan beban para kaum dhuafa dalam menyambut lebaran nantinya. 

"Pemberian sembako ini bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang kesulitan, agar turut bersuka cita menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah," pungkasnya. 

Mala Erdila menyebutkan terlaksananya pembagian sembako ini berkat sumbangsih dari para anggota Dharma Wanita Persatuan. 

"Mudah-mudahan kegiatan kali ini mendapatkan keberkahan dan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT," harapnya.

Kegiatan bersuasanakan kekeluargaan ini diakhiri dengan salam-salaman saling bermaafan dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1444 hijriyah. #DISKOMINFOTIK